Thursday 18 February 2016

Rahasia Agar website Tampil di Halaman Pertama Google

 Rahasia Halaman Pertama Google


Rahasia agar website tampil di halaman pertama google atau malah bisa menjadi ranking 1 di halaman pertama search engine, masih menjadi misteri dari dulu hingga sampai tahun 2016 ini. Karena Apa? Karena dari Mbah Google sendiri menyimpan rapat-rapat rahasia tersebut, tetapi justru inilah yang menjadi kehidupan dunia blogging menjadi semakin menarik penuh dinamika dan beragam inovasi.

Tampil di halaman pertama google, memang menjadi semacam "IDOLA" bagi para blogger khususnya para pebisnis online. Tentu saja dengan berada di 10 besar apalagi menjadi ranking 1 google, akan membuka peluang yang sangat sangat besar bagi pemilik blog atau website dalam hal mendapat keutungan yang besar.

Banyak artikel, tutorial, panduan, tips, trik, cara agar website tampil di halaman pertama search engine terutama google, tersebar di internet yang bagi sebagian orang malah membuatnya bingung sendiri, karena kontradiktif antara apa yang telah difahami dan diterapkannya dengan informasi yang tersebar atau yang barusaja dibacanya.

Sehingga banyak diantaranya jasa seo website, ebook, video tutorial, dan panduan atau cara yang dianggap msayarakat sebagai scam, penipu atau hanya sekedar meraup keuntungan saja. Apakah memang benar demikian? Silahkan membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul halaman pertama google scam - review. Namun saya tidak membahasnya kali ini, saya lebih fokus ke rahasia agar website tampil halaman pertama google saja ya


Adakah Rahasia Halaman Pertama Google Itu?

Yups tentu saja mas bro, kalau tidak ada rahasianya nanti yang jual ebook, tips, trik, cara, kursus online bahkan jasa SEO nanti tidak laku.. iya kan.. he..he..he..

Tidak percaya, silahkan saja buat 2 situs yang gratisan saja misalnya di blogspot.com seperti website punya saya dihalamanpertamagoogle.blogspot.co.id ini juga gratis atau dengan tema yang lain yang disukai, blog yang satu dengan dioptimasi dan yang kedua asal ngeblog saja dengan keyword target sama, saya yakin sekali blog yang dioptimasi penuh itu akan lebih cepat berada di halaman pertama google daripada yang tidak. Langsung saja ke TKP

Rahasia Halaman Pertama Google


Berikut ini beberapa rahasia agar website tampil di halaman pertama google.
  1. Tentukan keyword target dan turunannya, tulis dalam notepad dan save dengan nama yang disenangi, tentu saja kalau ditulis di atas kertas tidak usah diberi nama ya..ha...ha..ha.. (sedikit gojeg saja ya mas bro).
  2. Buat setidaknya 5 buah artikel dengan judul mengandung keyword yang telah disusun tersebut.
  3. Keyword turunan dari keyword target (variasi) silahkan disebar di awal, tengah dan akhir paragraf dan beri link beberapa keywords tersebut berupa anchor text, ke artikel yang lain. Ingat ya hanya beberapa saja, sekitar 3-4 link saja. Kalau kebanyakan nanti dianggap stuffing keyword oleh google atau spam keyword.
  4. Buat RSS Feed dari blog yang telah mas bro buat tadi, misalnya website saya halamanpertamagoogle.com menjadi url http://halamanpertamagoogle.com/feed/  dan submit RSS feed tersebut ke http://pingomatic.com dan RSS direktori lainnya.
  5. Buat beberapa video kemudian upload ke Youtube.com kalau channel saya Gigfivers - Youtube

Dengan menjalankan beberapa tips, trik dan cara tersebut website bisa tampil di halaman pertama dengan cepat.


Demikian mas bro yang dapat saya sampaikan tentang rahasia agar website tampil di halaman pertama google , semoga bermanfaat.


Sampai bertemu di artikel seo website berikutnya.


Salam
Gigfivers
 







No comments: